Ronaldo Masih di Level Terbaik


Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menepis keraguan terhadap dirinya. Statistik luar biasa Ronaldo di musim ini menjadi buktinya.

Usia 31 tahun tidak berarti apapun bagi Ronaldo. Megabintang sepakbola Portugal ini baru saja resmi mengakhiri 2015-16 dengan mencetak 51 gol dalam 48 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk 16 gol di Liga Champions, ajang yang dijuarainya akhir pekan lalu.

Dengan begini, Ronaldo sudah mengemas lebih dari 50 gol di enam dari tujuh musimnya selama membela El Real.

Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan menginginkan Ronaldo supaya tetap bersama Madrid sampai pensiun. Itu juga yang menjadi niat sang pemain. Meskipun rumor yang berkembang menyebut bahwa Madrid tengah mempertimbangkan menjual Ronaldo.

"Begitulah adanya. Ini jadi tahun ketujuhku [sebenarnya enam] ketika aku mencetak lebih dari 50 gol, tapi aku selalu meminta lebih. Aku selalu ada di level terbaik. Aku hanya ingin mempertahankannya," ujar Ronaldo, yang dikutip Daily Telegraph.

"Aku masih merasa bagus, merasa seger -- meski tidak malam ini -- dan aku ingin terus seperti itu. Aku sudah tampil lebih dari 4.000 menit [di atas lapangan di musim ini]. Aku yang nomor satu di tim, lagi, untuk menit bermain terbanyak. Ini amat berarti bagiku."

"Itu artinya aku masih bagus, aku masih bagus secara fisik, secara mental," sambung dia. "Kalau Anda [jurnalis] bilang apakah aku merasa letih malam ini, tentu saja. Kaki-kakiku begitu lelah, tapi aku masih tetap bermain, aku akan selalu ada."

"Aku sudah memperlihatkan kepada tim bahwa aku selalu ada untuk momen-momen indah dan buruk. Itulah yang membuatku bangga," seru eks pemain Manchester United itu.
Share on Google Plus

About VplusCode

Vplus Code Just Not Only A Code
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar